Anugerah Terindah: Bersama Membangun Bocah Indonesia

Ulang tahun Bocah Indonesia

Pada 18 Mei 2023 ini, Bocah Indonesia menginjak usia 4 tahun. Perjalanan yang tidak mudah berada hingga pada titik ini. Sebanyak 12.000* pasangan Ayah Bunda telah berjuang bersama Bocah Indonesia dan melahirkan anugerah terindah.

Perjalanan Bocah Indonesia

Meski telah membantu ribuan pasangan namun banyak yang belum mengetahui perjalanan Bocah Indonesia sejak pertama kali didirikan. Berikut perjalanan terbentuknya Bocah Indonesia.

  • 2018. Perjalanan dimulai dengan pembangunan awal klinik Bocah Indonesia di Rumah Sakit Primaya, Tangerang. Demi memberikan layanan yang maksimal untuk Ayah Bunda, Bocah Indonesia menyiapkan ruangan tunggu, ruang konsultasi, hingga ruangan tindakan yang nyaman. Hal ini tentu akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi Ayah Bunda yang ingin melakukan pemeriksaan.
  • 2019. Pada tahun ini, Bocah Indonesia pertama kali diresmikan. Tahun pertama Bocah Indonesia menjadi kepercayaan Ayah Bunda menaruh harapan untuk berjuang bersama demi kehadiran malaikat kecil di tengah keluarga.
  • 22 April 2019. Salah satu rangkaian dari prosedur bayi tabung, ovum pick up (OPU), pertama kali dilakukan di Bocah Indonesia. Ovum pick up (OPU) merupakan prosedur yang dilakukan untuk mengambil sel telur yang akan dibuahi oleh sperma.
  • Januari 2020, bayi tabung pertama di Bocah Indonesia bernama Beatrice lahir ke dunia. Beatrice lahir setelah 5 tahun penantian kedua orang tuanya. Perjuangan panjang Bunda Kartika dan Ayah terbayar berbuah manis dengan hadirnya anugerah terindah di tengah keluarga kecil mereka.

Sebagai one stop fertility center, Bocah Indonesia selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk Ayah Bunda. Selama 4 tahun perjalanannya, telah ada lebih dari 300 bayi yang lahir dari program hamil yang ada di Bocah Indonesia.

Seluruh layanan yang dimiliki oleh Bocah Indonesia disertai dengan peralatan dan teknologi canggihnya tentu mendukung harapan Ayah Bunda dalam proses menjalani program kehamilan. Selain itu,  diharapkan dengan teknologi canggih yang dimiliki dapat memberikan hasil pemeriksaan yang akurat untuk menentukan program hamil Ayah Bunda.

Bocah Indonesia akan terus berusaha untuk tumbuh dan mengembangkan diri agar semakin banyak melahirkan anugerah-anugerah terindah di dunia, melengkapi kebahagiaan dalam keluarga kecil Ayah Bunda.

Tanya Ferly tentang Promil?

New CTA WA

Selain itu, kami juga akan terus membantu Ayah Bunda untuk mendapatkan pengalaman yang tak ternilai dan penuh kebahagiaan dalam setiap langkahnya menjalani program hamil dan berjuang  Bersama Bocah Indonesia.

Hingga tahun ke-4 ini, Bocah Indonesia masih menjadi harapan Ayah Bunda yang berjuang mendapatkan dua garis positif. Bertambahnya usia, tidak membuat Bocah Indonesia berhenti begitu saja. Kami masih terus berusaha memaksimalkan layanan untuk tetap membantu mewujudkan impian Ayah Bunda.

Bagi Ayah Bunda yang masih menjadi pejuang dua garis, tetap semangat, jangan pernah putus asa. Kami akan terus mendukung Ayah Bunda untuk mencapai tujuan mulia menjadi orang tua bagi si kecil yang hadir ke dunia.

cheer

Jadwalkan Konsultasi

Jika Anda belum hamil setelah satu tahun usia pernikahan, kami menyarankan Anda untuk melakukan pemeriksaan kesuburan dengan spesialis fertilitas kami.

Buat janji konsultasi dengan menghubungi kami di (021) 50200800 atau chat melalui Whatsapp melalui tombol di bawah.

Avatar photo
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

doctors
Buat Janji