Perawatan Kesuburan Perempuan

LAPAROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi umum. Alat laparoskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan ke dalam tubuh melalui sayatan kecil pada atau tepat di bawah pusar dan garis rambut kemaluan. Dengan cara itu, spesialis fertilitas kami dapat memeriksa indung telur, tuba falopi, rahim, dan rongga panggul untuk mengetahui kemungkinan adanya fibroid, polip atau kista. Setiap pertumbuhan atau perlengketan abnormal akan diobati.

HISTEROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi lokal (sedasi ringan). Histeroskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan melalui vagina untuk mengetahui kondisi rongga uterus guna mengecek kemungkinan kelainan polip, perlengketan atau fibroid. Prosedur perawatan kesuburan perempuan ini juga membantu memetakan rahim untuk keperluan pada masa mendatang.

JADWALKAN PERJANJIAN

Layanan pemeliharaan kesuburan kami dirancang untuk melindungi dan mempertahankan kesuburan Anda untuk masa depan. Kami menyediakan perawatan kesuburan bagi pasien yang menderita kanker atau pun kondisi-kondisi lain yang berisiko terhadap kesuburan mereka.

Untuk membuat perjanjian, silakan hubungi kami di (021) 50200800

Artikel Terbaru

cara meningkatkan kualitas sperma

8 Cara Meningkatkan Kualitas Sperma, Sudah Coba?

Sperma yang sehat adalah yang memiliki kualitas baik agar proses pembuahan berhasil dilakukan. Terdapat beberapa cara meningkatkan sperma untuk meningkatkan kondisi kesuburan. Umumnya, cara meningkatkan kualitas sperma dilakukan dengan memperbaiki pola hidup.

Share:
efek masturbasi

Hati-hati, Ini 5 Efek Masturbasi yang Perlu Kamu Ketahui!

Masturbasi adalah hal umum yang sering dilakukan pria maupun wanita. Hal ini merupakan kegiatan merangsang diri sendiri untuk mencapai kenikmatan seksual. Namun, tahukah Anda? Jika terlalu sering dilakukan, ada efek masturbasi yang mengintai.

Share:
oligoasthenoteratozoospermia

Oligoasthenoteratozoospermia, Jenis Kelainan Sperma yang Paling Sering Ditemukan

Sekitar 1 dari 3 kasus infertilitas eksklusif berasal dari faktor pria. Kelainan sperma menjadi penyebab yang tersering. Salah satu kelainan sperma yang banyak ditemukan pada pasangan infertil adalah oligoasthenoteratozoospermia atau disingkat OAT.

Share:
gondongan

Riwayat Gondongan dan Pengaruhnya Pada Kesuburan Pria

Gondongan adalah penyakit menular akibat infeksi virus yang banyak ditemukan pada anak-anak. Pada pria, gondongan dapat memicu komplikasi berupa orkitis atau peradangan testis, yang berdampak negatif pada kesuburan pria.

Share:
Reservasi