Perawatan Kesuburan Perempuan

LAPAROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi umum. Alat laparoskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan ke dalam tubuh melalui sayatan kecil pada atau tepat di bawah pusar dan garis rambut kemaluan. Dengan cara itu, spesialis fertilitas kami dapat memeriksa indung telur, tuba falopi, rahim, dan rongga panggul untuk mengetahui kemungkinan adanya fibroid, polip atau kista. Setiap pertumbuhan atau perlengketan abnormal akan diobati.

HISTEROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi lokal (sedasi ringan). Histeroskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan melalui vagina untuk mengetahui kondisi rongga uterus guna mengecek kemungkinan kelainan polip, perlengketan atau fibroid. Prosedur perawatan kesuburan perempuan ini juga membantu memetakan rahim untuk keperluan pada masa mendatang.

cheer

Jika Anda ingin mengetahui kondisi kesuburan, kami menyediakan layanan pemeriksaan untuk Anda. Silakan isi formulir di bawah. Tim kami segera menghubungi Anda!

Pemeriksaan kondisi kesuburan merupakan hal yang penting terutama jika Anda dan pasangan ingin memiliki keturunan. Periksa sekarang diri Anda agar bisa diatasi sejak dini!

Artikel Terbaru

GInekomastia

Ginekomastia, Ketika Payudara Pria Membesar

Ginekomastia adalah kondisi di mana jaringan payudara pria membesar. Di dunia, kelainan ini umum ditemukan dan mengenai sekitar 50-65 persen anak laki-laki dan pria dewasa.

Ibu hamil makan nanas

Bolehkah Ibu Hamil Makan Nanas? Simak Manfaat dan Risikonya!

Nanas mengandung nutrisi yang memberikan manfaat untuk kesehatan. Nanas bisa menyebabkan keguguran bila dikonsumsi berlebihan. Namun aman jika dalam jumlah yang wajar.

epididimitis adalah

Epididimitis – Gejala, Penyebab, Komplikasi, Cara Mengobati

Epididimitis adalah kondisi kala epididimis membengkak dan nyeri. Penyebab tersering adalah infeksi bakteri dan biasanya diobati dengan antibiotik. Bila testis ikut terinfeksi, maka disebut epididimo-orkitis.

Hidrokel

Hidrokel – Gejala, Penyebab, Cara Mengobati

Hidrokel adalah kelainan yang dialami sekitar 10 persen bayi laki-laki yang baru lahir. Kelainan ini biasanya menghilang dengan sendirinya saat bayi mencapai usia 1 tahun.

doctors

Silahkan isi data berikut untuk mengetahui Paket/Layanan yang cocok untuk Ayah/Bunda.

Cek layanan?
ferly slime