Book A Visit

Monday - Friday 08:00 - 20:00

Saturday and Sunday - CLOSED

+62 815-8890-611

info@bocahindonesia.com

Perawatan Kesuburan Perempuan

LAPAROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi umum. Alat laparoskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan ke dalam tubuh melalui sayatan kecil pada atau tepat di bawah pusar dan garis rambut kemaluan. Dengan cara itu, spesialis fertilitas kami dapat memeriksa indung telur, tuba falopi, rahim, dan rongga panggul untuk mengetahui kemungkinan adanya fibroid, polip atau kista. Setiap pertumbuhan atau perlengketan abnormal akan diobati.

HISTEROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi lokal (sedasi ringan). Histeroskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan melalui vagina untuk mengetahui kondisi rongga uterus guna mengecek kemungkinan kelainan polip, perlengketan atau fibroid. Prosedur ini juga membantu memetakan rahim untuk keperluan pada masa mendatang.

JADWALKAN PERJANJIAN

Setelah penilaian awal, spesialis fertilitas kami mungkin merekomendasikan Anda untuk menjalani operasi, baik untuk menyelidiki penyebab infertilitas atau untuk mengobati masalah yang membuat Anda sulit untuk hamil. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan Bedah Fertilitas, hubungi kami di (021) 50200800

Berita dan artikel