Perawatan Kesuburan Perempuan

LAPAROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi umum. Alat laparoskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan ke dalam tubuh melalui sayatan kecil pada atau tepat di bawah pusar dan garis rambut kemaluan. Dengan cara itu, spesialis fertilitas kami dapat memeriksa indung telur, tuba falopi, rahim, dan rongga panggul untuk mengetahui kemungkinan adanya fibroid, polip atau kista. Setiap pertumbuhan atau perlengketan abnormal akan diobati.

HISTEROSKOPI

Dilakukan dengan anestesi lokal (sedasi ringan). Histeroskop (teleskop berdiameter kecil) dimasukkan melalui vagina untuk mengetahui kondisi rongga uterus guna mengecek kemungkinan kelainan polip, perlengketan atau fibroid. Prosedur perawatan kesuburan perempuan ini juga membantu memetakan rahim untuk keperluan pada masa mendatang.

cheer

Jika Anda ingin mengetahui kondisi kesuburan, kami menyediakan layanan pemeriksaan untuk Anda. Silakan isi formulir di bawah. Tim kami segera menghubungi Anda!

Pemeriksaan kondisi kesuburan merupakan hal yang penting terutama jika Anda dan pasangan ingin memiliki keturunan. Periksa sekarang diri Anda agar bisa diatasi sejak dini!

Artikel Terbaru

proses pembuahan

Bagaimana Proses Pembuahan Hingga Terjadinya Kehamilan?

Kehamilan dapat terjadi jika sel telur berhasil dibuahi oleh sperma atau yang disebut sebagai proses pembuahan atau konsepsi. Sel telur yang berhasil dibuahi atau ovum inilah yang nantinya menjadi cikal bakal janin. Namun, tahukah Anda bagaimana proses pembuahan terjadi?

hormon reproduksi

7 Hormon Reproduksi pada Wanita dan Pria

Hormon reproduksi memiliki peranan penting pada sistem reproduksi pria maupun wanita. Hormon ini erat kaitannya dengan kesuburan dan seksualitas. Biasanya, hormon ini mulai diproduksi dan bekerja sejak memasuki usia remaja.

cara menghitung menopause

Adakah Cara Menghitung Menopause?

Setiap wanita akan mengalami fase menopause. Kondisi ini terjadi ketika terhentinya siklus menstruasi secara alami pada usia 45 hingga 50-an. Sebelum memasuki fase menopause, mereka akan mengalami periode transisi atau yang disebut sebagai perimenopause. Lantas, bagaimana cara menghitung menopause pada wanita?

apa itu infertilitas

Apa Itu Infertilitas? Pahami Penyebab Infertilitas pada Pria dan Wanita!

Permasalahan infertilitas dialami oleh 1 dari 8 pasangan suami istri yang sulit mendapatkan keturunan. Berbagai faktor bisa menyebabkan kondisi ini. Infertilitas tidak hanya disebabkan oleh salah satu pihak namun keduanya, baik sisi perempuan maupun pria. Berikut penjelasan mengenai penyebab infertilitas pada pria dan wanita.

Reservasi