Diagnosis Infertilitas

Penyebab Infertilitas Perempuan

penyebab infertilitas wanita

Penyebab Infertilitas Pria

penyebab infertilitas pria

Konsultasi Awal

diagnosis infertilitas

Pada konsultasi pertama, diagnosis infertilitas akan dilakukan. Spesialis fertilitas kami akan menyarankan metode investigasi yang paling tepat untuk Anda. Biasanya ini mencakup pemeriksaan ultrasonografi untuk menilai rahim dan indung telur, pemeriksaan hormon pasutri, dan analisis cairan mani.

Jadwalkan Perjanjian

Jika Anda belum juga hamil setelah berupaya selama dua belas bulan atau lebih (atau enam bulan jika usia perempuan di atas 35 tahun), kami menyarankan Anda untuk melakukan penilaian kesuburan dengan spesialis fertilitas kami.

Untuk membuat perjanjian, hubungi kami di (021) 50200800

Artikel Terbaru

cara meningkatkan kualitas sperma

8 Cara Meningkatkan Kualitas Sperma, Sudah Coba?

Sperma yang sehat adalah yang memiliki kualitas baik agar proses pembuahan berhasil dilakukan. Terdapat beberapa cara meningkatkan sperma untuk meningkatkan kondisi kesuburan. Umumnya, cara meningkatkan kualitas sperma dilakukan dengan memperbaiki pola hidup.

Share:
efek masturbasi

Hati-hati, Ini 5 Efek Masturbasi yang Perlu Kamu Ketahui!

Masturbasi adalah hal umum yang sering dilakukan pria maupun wanita. Hal ini merupakan kegiatan merangsang diri sendiri untuk mencapai kenikmatan seksual. Namun, tahukah Anda? Jika terlalu sering dilakukan, ada efek masturbasi yang mengintai.

Share:
oligoasthenoteratozoospermia

Oligoasthenoteratozoospermia, Jenis Kelainan Sperma yang Paling Sering Ditemukan

Sekitar 1 dari 3 kasus infertilitas eksklusif berasal dari faktor pria. Kelainan sperma menjadi penyebab yang tersering. Salah satu kelainan sperma yang banyak ditemukan pada pasangan infertil adalah oligoasthenoteratozoospermia atau disingkat OAT.

Share:
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Reservasi