Kata Mereka

Ayah Mario & Bunda Cindy

Histeroskopi & Terapi Perbaikan Sperma

Kita rasa di Bocah Indonesia ini suatu klinik fertilitas yang menawarkan layanan yang komperhensif. Tidak hanya di sisi wanita tetapi juga mengakomodir masalah-masalah di pihak suami atau laki-laki dimana terdapat dokter andrologi disini. Selain itu juga suasana dan biaya yang ditawarkan juga sangat terjangkau sekali dibandingkan dengan klinik-klinik yang sudah ada sebelumnya.

Ayah Ali & Bunda Yunita

Program Bayi Tabung

Kesan pertama kita dari masuk aja seperti hotel, suasananya beda dan tempatnya mewah, ada sofa dimana-mana berbeda dengan rumah sakit lainnya. Mungkin karena disini juga harus appointment, jadi tidak terlalu numpuk orang-orangnya.

Ayah Dudi & Bunda Intan

Azoospermia

Sudah 5 tahun kita menikah. Karena permasalahannya ada di saya, kita kenalan dengan dr. Tiara. Tiap 1 kali dalam 3 bulan kita melakukan treatment. Alhamdulillah hasilnya berkat kuasa Tuhan, treatment tersebut berhasil dan dilalui tanpa operasi.

Annisa Rahma

Begitu banyak do’a dan ikhtiar yang kami lakukan agar segera memiliki keturunan. Insyallah pada saatnya nanti, anak kami akan menyadari betapa orangtuanya begitu sabar menanti kehadirannya

Vitta Mariana

Disaat semua rasanya sudah tidak ada harapan, ternyata Allah menunjukan jalannua. Keajaiban itu tiba setelah sempat keguguran. Garis dua itu muncul menemani langkah perjalanan keluarga kecil kami. Tugas kami sebagai #pejuangduagaris memang hanya terus berusaha dan selalu berdoa.

Dhini Aminarti

Menyatukan dua kepala dalam satu rumah tangga, tidaklah mudah. Namun, sudah menjadi tanggung jawab karena aku yang memilih. Memilih untuk berjuang bersama suami dalam keadaan apapun, berproses bersama hingga kelak dikaruniai buah hati.

JADWALKAN PERJANJIAN

Jika Anda belum juga hamil setelah berupaya selama dua belas bulan atau lebih (atau enam bulan jika usia perempuan di atas 35 tahun), kami menyarankan Anda untuk melakukan penilaian kesuburan dengan spesialis fertilitas kami.

Untuk membuat perjanjian, hubungi kami di (021) 50200800

Atau silahkan isi formulir ini.

Artikel Terbaru

proses pembuahan

Bagaimana Proses Pembuahan Hingga Terjadinya Kehamilan?

Kehamilan dapat terjadi jika sel telur berhasil dibuahi oleh sperma atau yang disebut sebagai proses pembuahan atau konsepsi. Sel telur yang berhasil dibuahi atau ovum inilah yang nantinya menjadi cikal bakal janin. Namun, tahukah Anda bagaimana proses pembuahan terjadi?

hormon reproduksi

7 Hormon Reproduksi pada Wanita dan Pria

Hormon reproduksi memiliki peranan penting pada sistem reproduksi pria maupun wanita. Hormon ini erat kaitannya dengan kesuburan dan seksualitas. Biasanya, hormon ini mulai diproduksi dan bekerja sejak memasuki usia remaja.

cara menghitung menopause

Adakah Cara Menghitung Menopause?

Setiap wanita akan mengalami fase menopause. Kondisi ini terjadi ketika terhentinya siklus menstruasi secara alami pada usia 45 hingga 50-an. Sebelum memasuki fase menopause, mereka akan mengalami periode transisi atau yang disebut sebagai perimenopause. Lantas, bagaimana cara menghitung menopause pada wanita?

Reservasi