ICSI

Intracytoplasmic Sperm Injection (Injeksi Sperma Intracytoplasmic)

Satu Sel Telur + Satu Sel Sperma = ICSI

Prosedur ICSI

ICSI membantu banyak pasutri yang bermasalah dengan kesuburan pria akibat motilitas sperma yang buruk atau banyak sperma yang rusak. Karena sperma terkendala untuk masuk ke dalam sel telur dan membuahinya, ahli embriologi kami akan memilih sperma di bawah mikroskop dan menyuntikkannya langsung ke dalam sel telur.

Laser Assisted Hatching (LAH) adalah teknik yang dilakukan untuk mempertinggi tingkat keberhasilan siklus IVF/ICSI setelah ICSI dan sebelum transfer embrio. LAH terutama berguna pada kasus-kasus dengan peningkatan Follicle Stimulating Hormone (FSH) basal, riwayat 2 atau lebih siklus IVF yang gagal sebelumnya, serta embrio dengan dinding sel tebal.

JADWALKAN PERJANJIAN

Layanan pemeliharaan kesuburan kami dirancang untuk melindungi dan mempertahankan kesuburan Anda untuk masa depan. Kami menyediakan perawatan kesuburan bagi pasien yang menderita kanker atau pun kondisi-kondisi lain yang berisiko terhadap kesuburan mereka.

Untuk membuat perjanjian, silakan hubungi kami di (021) 50200800

Artikel Terbaru

kalsium ionofor

Tingkatkan Keberhasilan Bayi Tabung Dengan Kalsium Ionofor

Dalam teknologi reproduksi berbantu, ada kalanya proses pembuahan perlu dibantu. Salah satunya melalui prosedur kalsium ionofor. Studi telah menemukan bahwa kegagalan ICSI dalam mencapai pembuahan pada pasangan dengan jumlah sel telur yang cukup (biasanya di atas 3 sel telur), utamanya karena kegagalan pada proses aktivasi oosit (sel telur). Untuk lebih memahaminya, mari simak penjelasan berikut.

kuret adalah

Apakah Prosedur Kuret Memberikan Efek Samping?

Kuret adalah prosedur medis yang dilakukan setelah wanita mengalami keguguran pada usia kehamilan trimester pertama. Prosedur ini dilakukan untuk membersihkan rahim dari jaringan abnormal. Istilah kuret mungkin sudah tidak asing lagi bagi wanita. Kuretase atau yang dikenal dengan kuret merupakan prosedur membersihkan rahim dari jaringan abnormal menggunakan alat berbahan logam atau metode penyedotan (suction) menggunakan alat khusus.

ciri-ciri wanita subur dan gampang hamil

5 Ciri-Ciri Wanita Subur dan Gampang Hamil, Sudah Tahu?

Selain melakukan hubungan suami istri secara rutin, waktu yang tepat menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan kehamilan. Salah satunya adalah melakukan hubungan seksual saat wanita berada di masa subur. Wanita yang berada pada masa subur dapat diketahui melalui beberapa perubahan fisik.

sperma berdarah hematospermia

Penyebab dan Cara Mengatasi Sperma Berdarah

Cairan mani berdarah atau yang yang dikenal sebagai hematospermia merupakan air mani yang bercampur dengan darah. Kondisi ini juga sering dikenal sebagai sperma berdarah, yang mana terjadi karena gangguan medis tertentu. Cairan mani berdarah kerap menimbulkan kecemasan bagi pria. Bagaimana tidak, kondisi ini bisa menyebabkan masalah kesehatan serius. Meski demikian, air mani berdarah bukanlah kondisi yang berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya.

doctors
Reservasi