Dr. Cynthia Agnes Susanto - Pusat Fertilitas Bocah Indonesia
Dr. Cynthia Agnes Susanto

Dr. Cynthia Agnes Susanto

Spesialisasi: BMedSc, SpOG

Dr. Cynthia menyelesaikan studi spesialisasinya di bidang obstetri dan ginekologi di Universitas Indonesia, Jakarta. Gelar sarjana dengan fokus pada Advance Medical Science diperolehnya di Melbourne. Dr. Cynthia ambil bagian dalam banyak seminar dan kursus. Antara lain, IMPERIAL (Infertilitas – Menopaus – PCOS – Endometriosis – Keguguran berulang – bayi tabung – Ginekologi remaja – Pendarahan uterin abnormal). Dr. Cynthia juga berpartisipasi pada 9th SICOG (Singapore International Congress of Obstetric and Gynecology).

Kursus tentang IVF untuk Obstetri dan Ginekologi dijalaninya di Jakarta, Indonesia. Ia juga memiliki sejumlah karya tulis ilmiah tentang teknologi reproduksi berbantu, IVF, dan Polycystic Ovarian Syndrome).

Dr. Cynthia memandang penting sikap proaktif dalam menentukan penyebab ketidaksuburan serta memilih waktu yang tepat untuk memulai pengobatan. Ia pun tekun mengikuti perkembangan keilmuan dan teknologi baru terkait infertilitas.

Menetap di Jakarta bersama suami dan dua anak mereka, Dr. Cynthia adalah penggemar jalan-jalan dan kerap mengisi waktu senggang dengan mengunjungi tempat-tempat baru.