Dr. Beeleonie, BMedSc, SpOG - Pusat Fertilitas Bocah Indonesia
dr. beeleonie

Dr. Beeleonie

Spesialisasi: BMedSc, SpOG – KFER

Dr. Beeleonie, BMedSc, SpOG – KFER atau biasa akrab dipanggil dr. Bee lulus terbaik dengan gelar ganda dari Universitas Indonesia dan Universitas Melbourne. Dr. Bee melanjutkan spesialisasi kedokterannya di bidang Obstetri dan Ginekologi dari Universitas Indonesia. Dr. Bee adalah konsultan bersertifikat di bidang Endokrinologi Reproduksi dan Infertilitas dari Universitas Indonesia dengan pengalaman bertahun-tahun dalam membantu pasangan suami istri untuk memiliki keturunan.

Sebagai peneliti aktif dan trainer di Pusat Penelitian dan Reproduksi Indonesia, dr. Bee selalu menjadi yang terdepan dalam terobosan pengetahuan baru dalam In-Vitro Fertilization (IVF), mengikuti penelitian infertilitas kontemporer dan menerjemahkannya ke dalam praktiknya.

Hobi makan enak, musik, dan menari dengan anak-anaknya yang jahil tapi menyenangkan. Memahami bahwa mengasuh anak adalah pengalaman yang menyenangkan sekaligus menantang, dr. Bee berkomitmen untuk mendukung wanita yang ingin menjadi ibu dan calon ibu sepanjang perjalanan keibuan mereka.