IMSI

Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection
(Injeksi Sperma Terpilih secara Intracytoplasmic)

SATU SEL TELUR + SATU SEL SPERMA (DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN MIKROSKOP MAGNIFIKASI SANGAT TINGGI) = IMSI 

Dengan prosedur IMSI, ahli embriologi kami menilai struktur sperma secara lebih baik serta menghindarkan sperma yang diduga abnormal disuntikkan ke dalam sel telur yang tersedia.

Ahli embriologi kami memeriksa setiap sperma pada pembesaran 6000 kali dengan menggunakan mikroskop digital berdaya tinggi. Sperma yang diidentifikasi normal secara struktural kemudian akan digunakan untuk membuahi sel telur dengan menerapkan prosedur ICSI.

Buat Jadwal Konsultasi

Spesialis fertilitas kami dapat merekomendasikan IMSI apabila jumlah sperma Anda sangat sedikit, sebagian besar sperma berbentuk tidak normal, atau ketika diketahui adanya hasil yang buruk pada perawatan ICSI sebelumnya

Untuk membuat Perjanjian, hubungi kami di (021)-50200800

Berita dan Artikel

hepatitis b

Kenali Infeksi Virus Hepatitis B yang Dapat Memengaruhi Kesuburan

Hepatitis B adalah salah satu bentuk infeksi pada organ hati akibat virus hepatitis B (HBV). Virus ini menyebabkan peradangan hingga kerusakan organ hati secara permanen. Infeksi virus hepatitis B yang bersifat kronis dapat memengaruhi kualitas sperma dan selanjutnya memicu infertilitas.

aplikasi program hamil

7 Rekomendasi Aplikasi Kesehatan yang Bisa Bantu Program Hamil Anda

Merencanakan program hamil merupakan salah satu hal yang didambakan bagi pasangan suami istri yang menikah. Salah satu cara untuk memiliki peluang tinggi mendapatkan kehamilan adalah melakukan hubungan seksual pada saat masa subur. Cara menghitung masa subur pun dapat diketahui dari siklus menstruasi.

sayuran untuk promil

6 Sayuran untuk Promil yang Baik Dikonsumsi untuk Kesuburan

Menjalani promil yang baik tentu disertai dengan mengonsumsi makanan sehat yang mengandung gizi seimbang. Salah satu makanan yang wajib dikonsumsi adalah sayuran untuk promil.

doctors
Reservasi