IMSI

Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection
(Injeksi Sperma Terpilih secara Intracytoplasmic)

SATU SEL TELUR + SATU SEL SPERMA (DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN MIKROSKOP MAGNIFIKASI SANGAT TINGGI) = IMSI 

Dengan prosedur IMSI, ahli embriologi kami menilai struktur sperma secara lebih baik serta menghindarkan sperma yang diduga abnormal disuntikkan ke dalam sel telur yang tersedia.

Ahli embriologi kami memeriksa setiap sperma pada pembesaran 6000 kali dengan menggunakan mikroskop digital berdaya tinggi. Sperma yang diidentifikasi normal secara struktural kemudian akan digunakan untuk membuahi sel telur dengan menerapkan prosedur ICSI.

Buat Jadwal Konsultasi

Spesialis fertilitas kami dapat merekomendasikan IMSI apabila jumlah sperma Anda sangat sedikit, sebagian besar sperma berbentuk tidak normal, atau ketika diketahui adanya hasil yang buruk pada perawatan ICSI sebelumnya

Untuk membuat Perjanjian, hubungi kami di (021)-50200800

Berita dan Artikel

cara meningkatkan kualitas sperma

8 Cara Meningkatkan Kualitas Sperma, Sudah Coba?

Sperma yang sehat adalah yang memiliki kualitas baik agar proses pembuahan berhasil dilakukan. Terdapat beberapa cara meningkatkan sperma untuk meningkatkan kondisi kesuburan. Umumnya, cara meningkatkan kualitas sperma dilakukan dengan memperbaiki pola hidup.

Share:
efek masturbasi

Hati-hati, Ini 5 Efek Masturbasi yang Perlu Kamu Ketahui!

Masturbasi adalah hal umum yang sering dilakukan pria maupun wanita. Hal ini merupakan kegiatan merangsang diri sendiri untuk mencapai kenikmatan seksual. Namun, tahukah Anda? Jika terlalu sering dilakukan, ada efek masturbasi yang mengintai.

Share:
oligoasthenoteratozoospermia

Oligoasthenoteratozoospermia, Jenis Kelainan Sperma yang Paling Sering Ditemukan

Sekitar 1 dari 3 kasus infertilitas eksklusif berasal dari faktor pria. Kelainan sperma menjadi penyebab yang tersering. Salah satu kelainan sperma yang banyak ditemukan pada pasangan infertil adalah oligoasthenoteratozoospermia atau disingkat OAT.

Share:
Reservasi