IMSI

Intracytoplasmic Morphologically Selected Sperm Injection
(Injeksi Sperma Terpilih secara Intracytoplasmic)

SATU SEL TELUR + SATU SEL SPERMA (DIPILIH DENGAN MENGGUNAKAN MIKROSKOP MAGNIFIKASI SANGAT TINGGI) = IMSI 

Dengan prosedur IMSI, ahli embriologi kami menilai struktur sperma secara lebih baik serta menghindarkan sperma yang diduga abnormal disuntikkan ke dalam sel telur yang tersedia.

Ahli embriologi kami memeriksa setiap sperma pada pembesaran 6000 kali dengan menggunakan mikroskop digital berdaya tinggi. Sperma yang diidentifikasi normal secara struktural kemudian akan digunakan untuk membuahi sel telur dengan menerapkan prosedur ICSI.

Buat Jadwal Konsultasi

Spesialis fertilitas kami dapat merekomendasikan IMSI apabila jumlah sperma Anda sangat sedikit, sebagian besar sperma berbentuk tidak normal, atau ketika diketahui adanya hasil yang buruk pada perawatan ICSI sebelumnya

Untuk membuat Perjanjian, hubungi kami di (021)-50200800

Berita dan Artikel

proses pembuahan

Bagaimana Proses Pembuahan Hingga Terjadinya Kehamilan?

Kehamilan dapat terjadi jika sel telur berhasil dibuahi oleh sperma atau yang disebut sebagai proses pembuahan atau konsepsi. Sel telur yang berhasil dibuahi atau ovum inilah yang nantinya menjadi cikal bakal janin. Namun, tahukah Anda bagaimana proses pembuahan terjadi?

hormon reproduksi

7 Hormon Reproduksi pada Wanita dan Pria

Hormon reproduksi memiliki peranan penting pada sistem reproduksi pria maupun wanita. Hormon ini erat kaitannya dengan kesuburan dan seksualitas. Biasanya, hormon ini mulai diproduksi dan bekerja sejak memasuki usia remaja.

cara menghitung menopause

Adakah Cara Menghitung Menopause?

Setiap wanita akan mengalami fase menopause. Kondisi ini terjadi ketika terhentinya siklus menstruasi secara alami pada usia 45 hingga 50-an. Sebelum memasuki fase menopause, mereka akan mengalami periode transisi atau yang disebut sebagai perimenopause. Lantas, bagaimana cara menghitung menopause pada wanita?

Reservasi